Siapa kami

SAL WEDDING Pada awalnya adalah sanggar Tata rias dan Tata busana tradisional yang menangani kursus pengantin tradisional, namun seiring berkembangnya zaman maka kami bertransformasi menjadi Sanggar Rias, Busana Tadisional, Dekorasi Tradisional, Dekorasi Modern Dan Catering.
SAL WEDDING hanya dikelola oleh Ibu RIRI dan beberapa orang asisten dengan Tim perias pengantin yang merupakan perias-perias yang handal dan profesional di bidangnya. Inovasi, Kreativitas, Serta Profesionalisme merupakan salah satu kiat kami dalam menarik pelanggan. Tim Rias Sal Wedding selalu memberikan layanan yang personal kepada setiap pasangan dan meyesuaikan diri dengan kebutuhan dan keinginan masing-masing pasangan. Untuk itu daftar harga pun disusun dalam bentuk costumize (bisa disesuaikan dengan keinginan) agar para pasangan pengantin bisa memilih sendiri hal yang mereka butuhkan. “You don’t have to buy what you don’t need”, begitulah prinsip yang diterapkan oleh crew  Sal Wedding. Ragam pelayanan yang ada meliputi paket siraman, akad nikah dan resepsi. Paket tersebut tersedia dalam adat Jawa, Sunda, Melayu. SAL WEDDING juga melayani make-up untuk di luar paket adat tersebut. Tentang kami.

Testimonials
  • Sukses terus mba Ririe nd teamnya yahhh, Ga nyesel deh pake jasa mba … krenn banget 🙂

    Tri & Yadi
    Tapos Cilangkap
  • Suka sama riasnya, dan thema Dekorasinya sesuai dengan keinginan saya, juga untuk yang rias tante Riri yang cantik trimakasih dan sukses untuk Sal Wedding.

    Nurma & Yan
    CS BCA @ Depok
Jasa & service kami

  1. Tata rias pengantin, Wisuda dll.

  2. Dekorasi indoor, outdoor.

  3. Catering dan alat alat pesta.

  4. Tenda, kursi lipat dan cooling fan.

  5. Photo, Video dan Wedding singer.

  6. Upacara adat jawa dan sunda.

Pengalaman kami
Tata Rias Pengantin
Dekorasi
Catering
Jasa Tenda
Photo & Video
``QUOTE`` Pernikahan
  • Orang beriman yang paling sempurna imannya ialah yang paling baik akhlaknya. Dan orang yang paling baik diantara kalian ialah yang paling baik terhadap istrinya.

    H.R Tirmidzi
    Sahabat Rasulullah SAW
  • Bagaimanapun, suatu saat nanti Anda pasti akan #Menikah, dengan konsekuensi adalah bila Anda mendapatkan jodoh yang baik, maka Anda akan bahagia, namun jika Anda mendapatkan jodoh yang buruk, maka Anda akan menjadi seorang filsuf.

    Socrates
    Athenian philosopher
  • Biarkanlah seorang istri membuat suaminya merasa senang saat pulang ke rumah, dan biarkanlah seorang suami membuat istrinya merasa menyesal telah membiarkan melihatnya pergi.

    Martin Luther
    Pastur Jerman
  • Tidak ada di dunia ini yang bisa disetarakan dengan ‘pengabdian seorang wanita yang sudah Menikah’. Dan hal ini tidak pernah diketahui dan dimengerti oleh ‘pria yang sudah menikah’.

    Oscar Wilde
    Irish Novelist
  • Bukan karena alasan kurangnya cinta, akan tetapi karena kurangnya persahabatan yang membuat Pernikahan menjadi tidak bahagia.

    Friedrich Nietzsche
    German philosopher
  • Ternyata hanya ada dua hal yang diperlukan untuk menjaga seorang istri tetap merasa bahagia. Pertama, biarkan dia berpikir bahwa dia mampu memiliki Anda dengan caranya sendiri. Dan yang kedua, biarkanlah dia memiliki Anda.

    Lyndon Johnson
    Presiden USA ke -36
  • Bukalah matamu lebar-lebar sebelum pernikahan, dan setengah tertutup sesudahnya.

    Benjamin Franklin
    Presiden USA ke -6
  • Berbahagialah orang yang telah menemukan teman sejatinya, dan akan lebih berbahagia lagi apabila orang yang telah menemukan teman sejati itu ternyata juga ada pada istrinya.

    Franz Schubert
    Komponis Austria
  • Melihat perempuan tidak boleh hanya sebagai objek seksual. Perempuan itu sama dengan laki-laki, sosok makhluk yang utuh. Jangan melihatnya dari satu asfek saja.

    KH. Abdurrahman Wahid
    Presiden RI ke - 4
  • Bila Anda mengorbankan diri dalam sebuah Pernikahan, maka Anda bukan saling mengorbankan diri satu sama lain, namun suatu proses untuk membentuk satu kesatuan dalam sebuah hubungan.

    Joseph Campbell
    American mythologist
  • Jangan Menikah dengan orang yang Anda pikir bisa hidup dengannya, namun Menikah lah dengan orang yang Anda pikir tidak bisa hidup tanpanya

    James Dobson
    American Psychologist
  • Pernikahan mirip sepasang gunting, yang bergabung dan tak dapat dipisahkan, sering bergerak dalam arah berlawanan, namun selalu menghukum siapa saja yang datang diantara mereka.

    Sydney Smith
    English Writer